Ketua MK: UU Pilkada Dapat Berlaku Tanpa Persetujuan Presiden --- PAD Kuantan Singingi Sektor Pertambangan Tereliasasi 56 Persen --- Pengumpulan Dana PMI Lampaui Target --- Tifatul Luncurkan Aplikasi Elektronik Perkantoran

Nusantara

Humas Pemprov Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik

Pekanbaru, InfoPublik - Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi Riau Abdul Latief, SH mengharapkan dengan adanya pelatihan jurnalistik ini petugas humas dan wartawan dapat dan mampu menulis berita yang baik, terutama yang berkenaan dengan pemerintahan, politik, dan sosial masyarakat.

Harapan itu ia sampaikan pada saat membuka Pelatihan Jurnalistik di Hotel Furaya Pekanbaru, Kamis (22/8). Ia menambahkan pelatihan jurnalistik dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan keterampilan dalam menulis berita, opini, artikel dan lain-lain. menurut Asisten I Setda Riau manfaatkanlah pelatihan ini dengan sebaiknya-baiknya.

Sementara itu, Kepala Biro Humas Setdaprov Riau Noverius mengatakan Biro Humas Riau menggelar pelatihan jurnalistik bagi seluruh petugas humas dan wartawan untuk meningkatkan pengetahuan humas pemerintah dan wartawan dalam merespon perkembangan kehidupan politik, ekonomi dan sosial kemasyarakatan serta berbagai permasalahan yang muncul dan berkembang di masyarakat.

Ia menambahkan pelatihan ini berlangsung selama dua hari dimulai 22 Agustus 2013 dan akan berakhir 23 Agustus 2013. Kemudian yang bertindak sebagai narasumber itu dari Kementerian Dalam Negeri, PWI Riau dan Dosen Ilmu Komunikasi dari Perguruan Tinggi di Pekanbaru.

Sedangkan peserta yang Ikut dalam pelatihan jurnalistik tersebut Humas dari Kabupaten/Kota, di antaranya Humas Kabupaten Siak, Bengkalis, Dumai, Kepulauan Meranti, dan Rokan Hulu serta wartawan media cetak dan elektronik yang ada di Provinsi Riau. ( MC Riau/Niky/toeb )

Polling

Bagaimana pendapat Anda atas informasi yang kami berikan melalui website ini?